Contact us

Menara62.com: Portal Berita Nasional Terbaru
sumber
PASAR PESANTREN -- Di tengah pertarungan media yang sangat ketat, yang paling memungkinkan untuk tetap bertahan adalah keberadaan komunitas. Kehadiran Menara62.com akan didukung dengan komunitas itu, yaitu Muhammadiyah.

Perihal mengapa menara62? Imam menjelaskan “Ini adalah singkatan dari Menteng Raya, yaitu alamat kantor PP Muhammadiyah di Jakarta. Bahkan nama Menteng Raya ini sangat terkenal di kalangan aktivis Muhammadiyah dan Ortomnya,” katanya.

“Kami dari MPI PP Muhammadiyah, bersama-sama akan membangun semua media online, dalam rangka dakwah Muhammadiyah,” ujarnya.

Imam juga berkeyakinan jika portal berita ini akan menjadi yang terbesar, “Ini akan menjadi media portal pertama di Indonesia. Ukurannya, setiap orang dapat melakukan register. Register hanya 2 ribu per orang, maka ini akan menjadi sangat besar. Apalagi di dukung LazisMu.”

Imam menjelaskan bahwa media onine terbesar saat ini hanya hanya 700 berita per hari. “ Dengan seluruh potensi Muhammadiyah, baik pendidikan, lembaga, majelis, ortom, dan reporter yang ada akan mengisi secara aktif, maka ini akan menjadi media paling besar,” ungkapnya.

Saat ini Imam menginformasikan bahwa beberapa media baru sedang disiapkan oleh oranglain bersama dengan Menara62.com, tetapi katanya kelebihan kita adalah pada jaringan. Dan dengan jaringan ini kita akan memenangkan pertarungan informasi ini.

Sementara Ketua MPI PP Muhammadiyah Muchlas menjelaskan bahwa keberadaan portal berita ini diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap Muhammadiyah. “Kami juga berharap semua elemen dapat membantu membesarkan media ini sehingga ini menjadi kebanggaan persyarikatan,” harapnya.


More

Home | UD Paju Marbun | Sultan Group | IMECH | BeritaDekhoCom | TobaPosCom | KBAA

0 Reviews:

Posting Komentar